Social Icons

Pages

Friday, September 30, 2016

Cara Instal Billing Explorer DeskPro8 Xp, Vista7


Cara Instal Billing Explorer DeskPro8 Xp, Vista7

Sebelum instal Billing Explorer DeskPro8, Download terlebih dahulu software Biling Explorer DeskPro8. Gunakanlah Billing Explorer DeskPro 8 karena sudah suport dengan windows vista, windows 7, dan windows XP.


Cara instal Billing Explorer DeskPro8 Server

  • Jalankan program SETUP Billing Explorer
  • Kemudian akan keluar menu tab setup klik  OK , Klik tombol gambar KOMPUTER, Klik pilih IGNORE kemudian klik YES tunggu proses sampai SETUP COMPLETE SUCCESSFULLY selesai klik OK.

    Kemudian Lanjut REGISTRASI Billing Explorer DeskPro8 Server caranya sebagai berikut :

    • Buka program Billing Explorer DeskPro8 yang terinstal tadi.
    • Klik menu Help, Registrasi ( F9 ), Password 008.
    • Isikan Data Warnet kemudian klik Continue dan klik Yes, Lihat gambar dibawah ini.

    Cara Instal Billing Explorer DeskPro8 Xp, Vista7


    • Jalankan Program Key Generator, Copy serial number kemudian Paste di kolom Serial Number di Key Generator klik Generate, Kemudian akan mucul nomor – nomor registrasi kemudian Copy dan paste di kolom Registrasi dari Key Generator tadi klik tombol REGISTRASI, klik Yes kemudian OK. Lihat Gambar seperti dibawah ini langkahnya.

    Cara Instal Billing Explorer DeskPro8 Xp, Vista7


    • Dan tutup dan buka kembali  program Billing Explorer DeskPro8 kemudian Test Registrasi ( Di menu Help ) jika muncul pemberitahuan “ Kode Registrasi Sudah Benar... “ Berarti sukses.

      Cara Instal Billing Client DeskPro8
      Setelah Billing Server selesai di instal kita lanjut dengan instal Billing Client DeskPro8, Langkah awalnya kurang lebih seperti diatas. Berikutnya meghubungkan antara Server dengan Client agar terhubung dan billing berjalan.

      • Buka Program Client008
      • Kemudian akan muncul kotak yang berisikan IP Address, Ganti IP Address tersebut dengan dengan IP Address komputer Server yang sudah di seting, jangan sampai sama dengan komputer Client dan Nomor Client.
      • Save dan di Auto start-up, Agar Billing Explorer Client langsung berjalan di komputer Client saat di hidupkan.

      NB :
      Sebelum instal Billing Explorer Server maupun Client  seting terlebih dahulu IP addressnya dan jangan sampai sama antara komputer server dengan client lainnya, Contoh : komputer server IP address 192.168.1.1 dan client 192.168.1.2 dan sterusnya, Agar lebih mudah di buat seri saja. Agar tidak saling tabrakan, karena bisa tidak terhubung  ke koneksi bila salah satu komputer yang sama IP Address nya saat komputer hidup bersamaan.

      Kurang lebihnya seperti diatas Tutorial Instal Billing Explorer DeskPro8, Dan untuk settingan selanjutnya tinggal sesuaikan dengan kebutuhan.



      Downloads :
      Billing Explorer DeskPro 8

      Password : thopads-ID


      No comments:

      Post a Comment