Social Icons

Pages

Wednesday, April 12, 2017

Kumpulan Kode HTML Karakter Atau Simbol Untuk Website

Bila ingin menambahkan karakter atau simbol pada website atau blog, untuk menerapkannya maka kita harus menggunakan Kode HTML agar karakter atau simbol tersebut  muncul pada website atau blog kita sesuai dengan baik dan benar.

Sebagai contoh seperti pada menu blog saya sebelumnya, dengan menu Audio & Video, bila saya menulis simbol (Dan) tersebut secara langsung (&) maka pada saat Simpan Template akan terjadi error dan template tidak dapat tersimpan dan muncul pemberitahuan dengan tulisan warna merah. Untuk itu kita harus menggunakan Kode HTML untuk menerapkannya. Sedangkan Kode HTML dari simbol (& : Dan) adalah “& atau &”. Sebagai contoh seperti gambar dibawah ini menerapkannya pada HTML  agar menu seperti blog saya sebelumnya dengan baik dan benar.

Kumpulan Kode HTML Karakter dan Simbol Untuk Website Atau Blog

Dan hasil dari gambar di atas akan nampak pada menu blog sesuai dengan yang kita inginkan, seperti menu blog saya sebelumnya seperti gambar di bawah ini.

Kumpulan Kode HTML Karakter dan Simbol Untuk Website Atau Blog

Tidak hanya Kode HTML karakter atau simbol (& : Dan) saja masih ada Kode HTML karakter atau simbol yang lainnya bila anda ingin menggunakannya. Berikut ini beberapa kumpulan Kode HTML Karakter atau Simbol mungkin ada yang ingin anda terapkan pada blog.

Untuk melihat daftar Kumpulan Kode HTML Karakter Atau Simbol Untuk Website anda bisa klik DISINI


No comments:

Post a Comment