Social Icons

Pages

Monday, November 13, 2017

Need For Speed : Most Wanted 2012 Full Version Downloads Gratis

Need For Speed : Most Wanted 2012 Full Version Downloads Gratis

Need for Speed : Most Wanted adalah game balap mobil seri yang kesembilan belas dari Need For Speed yang dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts (EA) pada tahun 2012. Di seri ini gaya permainannya di ambil dari perpaduan Burnout dan Need For Speed sebelumnya dan salah satu game balap terbaik tahun 2012.

Need for Speed : Most Wanted hanya terdapat 3 lintasan Sprint, Sirkuit dan Ras Ambush, untuk balapan disetiap lintasan tersebut setiap pemain dapat mengupgrade kinerja mobil, seperti ban bekas, transmisi, mesin, nitrous oxide dan memodifikasi performa mobil saat digunakan, terutama pada Ras Ambush karena melibatkan polisi dengan kendaran dan taktik yang harus setiap pemain hindari dari pengejaran untuk menghentikan dan menangkap para pemain tersebut.

Need For Speed : Most Wanted dengan gambar lebih dari simulator seperti nyata memainkan game ini, rasa tidak akan rugi mainkannya. Bila anda ingin merasakan seperti apa yang ada di Need For Speed : Most Wanted ini, setiap keseruan, tantangan dengan grafis layaknya nyata didalam game ini. Silahkan download secara gratis.


Persyaratan System :

1. OS : Windows 7 atau diatasnya
2. Processor : Intel Core 2 Duo @ 2.4 Ghz / AMD Athlon 64 X2 5400+
3. RAM : 2 GB
4. Hard Drive : 20 GB Bebas
5. Video Memory : 512 MB
6. Video Card : nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3870
7. DrirectX : 10



Downloads :

Need For Speed Most Wanted Black Edition

Need For Speed Most Wanted
 
Password : thopads-ID



No comments:

Post a Comment