Social Icons

Pages

Tuesday, December 19, 2017

Downloads Little Nightmares Game Gratis

Downloads Little Nightmares Game Gratis
source google image

Little Nightmares adalah sebuah game yang dapat dimainkan di platform untuk Microsoft Windows, Playstation 4 dan Xbox One, dengan label game, Petualangan, Horor dan Teka-teki. Little Nightmares di kembangkan oleh Tarsier Studios dan di terbitkan oleh Bandai Namco Entertaiment. Yang sebelumnya game ini dengan judul Hunger pada tahun 2014 sebelum dan setelah di terbitkan oleh Bandai Namco Entertainment game ini kembali dengan judul Little Nightmares.

Little Nightmares menceritakan kisah seorang anak kecil perempuan dengan nama Six dan berbaju jas hujan berwarna kuning, yang terjebak di dalam sebuah kapal misterius di sebut The Maw dan melayani makhluk sakit, kuat dan menyeramkan. Dapatkah gadis kecil berumur kisaran sembilan tahun ini dapat keluar kapal misterius itu (The Maw) untuk menyelamatkan diri dari mkhluk-makhluk aneh tersebut.

Untuk lebih lanjutnya lagi tentang Little Nightmares yaitu dengan memainkan game ini, apa saja yang ada di dalam kapal misterius, tantangan apa saja yang harus dilewati dan teka-teki yang harus dipecahkan oleh Six agar dapat selamat dari mimpi buruknya yang penuh dengan ketegangan dan horor ini.



Persyaratan sistem minimum :

1. OS:  Windows 7, 64-bit
2. Processor:  Intel CPU Core i3
3. Memory: 4 GB RAM
4. Graphics: Nvidia GTX 460
5. DirectX: Version 11
6. Network: Broadband Internet connection
7. Storage: 10 GB available space


Persyaratan sistem Direkomendasikan :

1. OS:  Windows 7, 64-bit
2. Processor:  Intel CPU Core i7
3. Memory: 8 GB RAM
4. Graphics:  Nvidia GPU GeForce GTX 660
5. DirectX: Version 11
6. Network: Broadband Internet connection
7. Storage: 10 GB available space



Downloads : 

Password : thopads-ID



No comments:

Post a Comment