Social Icons

Pages

Wednesday, September 13, 2017

Hydrogen Software Demo Drum Machine

Hydrogen Drum Machine adalah software mesin drum sederhana untuk meciptakan sebuah pola ketukan drum,  untuk menghasilkan suara drum sesuai jenis musik yang di sukai seperti Jazz, Blues, Rock, dan lainya lagi. Bila anda hobi main musik,  anda dapat membuat demo musik yang suara drum bisa di buat dengan menggunakan software ini. Anda dapat mengatur kecapatan tempo dan di lengkapi dengan mixer untuk menghasilkan suara drum yang sesuai dengan imajinasi anda.

Hydrogen Drum Machine ini dengan ukuran file yang kecil dan ringan digunakan pada komputer anda sekaligus dilengkapi dengan JACK Audio Connection Kit untuk menghubungakan Audio Atau MIDI Potrs dan Mesin audio stereo berbasis dan anda dapat mengimpor sampel suara dalam bentuk format wav, .au dan .aiff. 



Dengan menggabung beberapa Pattern menjadi satu yang setiap Patternnya memiliki ketukan berbeda ketukan yang dibuat dan menghasilkan sebuah suara drum untuk sebuah demo drum yang indah. Setiap pembuatan ketukan drum dalam satu pattern dapat memilih suara jenis demo drum dengan aliran musik yang diinginkan seperti Kick (Bass Drum), Stick, Snare Jazz, Hand Clap, Snare Rock, Tom Low, Closed HH, Tom Mid, Pedal HH, Tom Hi, Open HH, Cow Bell, Ride Jazz, Crash, Ride Rock, Crash Jazz, Dan Ride Jazz. Dengan dua editor dapat memilih salah satu yang akan di tampilkan dan digunakan yaitu Editor Drum dan Editor Piano. Saat waktu kosong saya mencoba membuat hanya sebagai contoh dengan Demo Drum Simple Rock dengan Hydrogen Drum Machine, seperti video dibawah ini. Sekian dan Terima kasih,..






Hydrogen Drum Machine
  • Pengembang  : Alessandro Cominu
  • Sistem Operasi : Linux , macos , Microsoft Windows (beta)
  • Type : Mesin drum
  • Lisensi : Lisensi Publik Umum GNU
  • Situs web : www .hydrogen-music .org

Downloads : Hydrogen Drum Machine
Password : thopads-ID



No comments:

Post a Comment