Social Icons

Pages

Thursday, November 19, 2015

Gratis Downloads CCleaner Professional + Serial Number

Gratis Downloads CCleaner Professional + Serial Number

CCleaner adalah sebuah software untuk membersihkan file-file yang tidak digunakan pada PC atau laptop seperti web browser : Internet Explorer, Firefox, Google Chrome, Opera, Safari, dan Windows (Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files dan Log files), registries, Aplikasi third-party, dan Spyware, sehingga PC atau laptop anda akan ringan dan tidak lemot dikarenakan bersih dari sampah file. Tidak hanya sebagai pembersih Ccleaner bila anda ingin menguninstal program yang tidak digunakan di PC atau Laptop, anda juga dapat Uninstalnya denga menggunakan CCleaner. CCleaner Update secara Reguler dengan banyak perbaikan dan otomatis bila terhubung dengan internet.

Menurut saya CCleaner salah satu software yang wajib terpasang di PC atau laptop anda karena PC atau laptop kinerjanya akan stabil dan anda nyaman untuk menggunakannya. Silahkan downloads secara gratis dan instal di PC atau laptop anda. Dan untuk instalnya pun tidak rumit anda dapat ikuti langkahnya dibawah ini.

Cara Instal CCleaner Langkah-langkahnya sebagai Berikut ini:
  • Jalankan Setup.exe CCleaner yang sudah di downloads
  • Pada Installer Language pilih bahasa yang di mengerti saja English atau Indonesia Klik OK 
  • Kemudian klik Next Untuk melanjutkan Proses Instal.
  • Pada tab License Agreement Klik I Gree dan di Instal Option bila tidak ingin Program CCleaner update otomatis hilangkan Check list pada Automatically check for update to CCleaner. kemudian klik Instal dan tunggu proses selasai dan klik Finish.
  • Langkah selanjutnya pengisian serial number dengan Isi Nama dan License Key 
  • Bila muncul Pemberitahuan Klik Yes ( Recommended ) 
  • Selesai, CCleaner Profesional sudah dapat dijalankan


Downloads :
CCleaner Profesional

Password : thopads-ID


No comments:

Post a Comment