Social Icons

Pages

Tuesday, August 23, 2016

Cara Belajar Bermain Single, Double Dan Triple Paradiddle Drum

Untuk menjadi pemain drum harus menguasai 3 teknik ini yaitu  Single, Double Dan Triple Paradiddle. Dan untuk menguasai 3 teknik tersebut, Setiap teknik mempunyai ketukan tersendiri dan notasi yang harus dilakukan. Berikut ini teknik yang dapat di pelajari:

1. Cara Belajar Bermain Single Paradiddle
Single paradiddle adalah salah satu drum dasar-dasar yang paling populer. Menggabungkan single stroke dengan double stroke.

Kata "paradiddle" dalam nama kelainan, berarti bahwa pola tertentu memiliki dua single stroke (para) diikuti oleh satu set ganda (diddle). Kata "single" dalam kasus ini berarti memiliki satu set single untuk setiap set ganda. Dengan demikian, dapat menghitung paradiddle tunggal seperti: R (par) L (a) R (melakukan) R (dle) L (par) R (r) L (melakukan) L (dle).

Cara Belajar Bermain Single, Double Dan Triple Paradiddle Drum

Single paradiddle
Single paradiddle adalah salah satu drum dasar-dasar terbaik untuk datang dengan ketukan drum yang terdengar keren dan gendang mengisi. Kelainan ini membuka banyak kemungkinan bila diterapkan pada drum set, karena memungkinkan untuk bergantian antara tangan dengan mudah. Single paradiddle sebagian besar dimainkan sebagai catatan 16. Namun dapat memainkan gendang ini kelainan dalam catatan apapun nilai yang merasa seperti menggunakan. Setelah merasa kompeten memainkan paradiddle tunggal pada praktek atau snare drum, dapat memanfaatkannya besar dengan belajar bagaimana untuk menerapkannya menghidupkan ketukan drum yang mengisi.

2. Cara Belajar Bermain Double Paradiddle
Kata "paradiddle" dalam nama kelainan, berarti bahwa pola tertentu memiliki dua single stroke (para) diikuti oleh satu set ganda (diddle). Kata "double" tidak berarti harus bermain dua paradiddle. Ini benar-benar berarti harus melipatgandakan "para" di paradiddle. Dengan demikian, kita akan memiliki dua stroke tambahan satu - R (dou atau par) L (ble atau) R (pa) L (ra) R (melakukan) R (dle).

Sama seperti single paradiddle, double paradiddle juga pola besar untuk datang dengan ketukan drum yang terdengar keren dan gendang mengisi. Ini biasanya dimainkan sebagai triplet catatan 8 atau triplet catatan 16, jadi pola yang bagus untuk aplikasi untuk triplet musik berbasis. Pastikan menghitung dengan suara keras saat berlatih paradiddle ganda - 1 perjalanan biarkan 2 perjalanan biarkan 3 trip membiarkan 4 perjalanan biarkan. Karena pola mencuat, yang double paradiddle alami bergantian dalam dirinya sendiri.

Cara Belajar Bermain Single, Double Dan Triple Paradiddle Drum

Double Paradiddle
Bekerja pada double paradiddle  pada permukaan tunggal sebelum membawanya ke drum set. Sangat penting berfokus pada belajar bagaimana memainkan double paradiddle, atau lainnya untuk masalah ini, dengan tidak ada ketegangan sama sekali. Hafalkan urutan stroke pertama. Setelah memiliki turun menambahkan metronom dalam. Setelah merasa dapat memainkan double paradiddle dengan mudah dan kontrol, dapat melanjutkan untuk mempelajari beberapa ketukan drum yang double paradiddle dan drum yang mengisi.

3. Cara Belajar Bermain Triple Paradiddle
Kata "paradiddle" dalam nama kelainan, berarti bahwa pola tertentu memiliki dua single stroke  (para) diikuti oleh satu set ganda (diddle). Memiliki "triple" sebelum "paradiddle", berarti bahwa "para" yang tiga kali lipat. Dengan demikian, kita akan memiliki empat stroke tambahan satu - R (par) L (a) R (par) L (a) R (par) L (a) R (melakukan) R (dle).

Cara Belajar Bermain Single, Double Dan Triple Paradiddle Drum

Triple Paradiddle
Triple paradiddle sebagian besar dimainkan sebagai catatan 16. Secara alami bergantian dalam dirinya sendiri; banyak seperti single paradiddle. Sulit untuk merasakan urutan stroke di triple paradiddle  pada kecepatan rendah, karena jumlah besar single stroke. Setelah dapat memainkan triple paradiddle  cukup baik pada permukaan single, Anda dapat mulai belajar bagaimana untuk menerapkannya ke drum set melalui beberapa ketukan drum dan drum yang mengisi. Drum mengisi ini dan ketukan drum adalah sumber inspirasi untuk datang dengan pola paradiddle sendiri triple di drum set.



No comments:

Post a Comment