Social Icons

Pages

Wednesday, August 31, 2016

Gratis Downloads Adobe Photoshop CS6 Full Version

Gratis Downloads Adobe Photoshop CS6 Full Version

Photoshop CS6 adalah adobe versi stabil dari industri editor foto standar dengan beberapa fitur baru yang menarik. Ketika pertama kali membuka Photoshop CS6 adalah user interface berwarna-warni dirubah. Jika tidak menyukai tampilan baru, dapat kembali ke antarmuka abu-abu tua melalui Preferences Interface. Di luar ini ada beberapa fitur baru yang berguna.

Content Aware
Content Aware cerdas bergerak objek yang dipilih dan menyesuaikan mereka sesuai dengan latar belakang atau benda di sekitarnya. Hal ini memungkinkan untuk hanya drag dan drop objek di Photoshop lebih mudah tanpa harus menyesuaikan latar belakang.

Video Editing
Photoshop CS6 membawa adobe video editing untuk Photoshop untuk pertama kalinya. Its terintegrasi dengan semua alat-alat tradisional Photoshop yang membuatnya sangat kuat ketika datang ke retouching adegan, menyesuaikan warna dan filter set dan lain-lain Hal ini juga memungkinkan untuk menambahkan track audio.

Bridge file browser and Mini Bridge
Photoshop CS6 memiliki Adobe file browser yang lebih kuat yang memungkinkan untuk mengurutkan dan mengelola gambar sesuai dengan metadata spesifik. File browser terintegrasi dengan thumbnail preview foto dengan cepat dan membuka mereka langsung untuk pengelolaan perpustakaan lebih mudah.


Persyaratan System :
  • OS: Windows XP Service Pack 3, Windows 7, Windows Vista, Windows 8
  • Processor: Intel Pentium 4 atau Lebih tinggi
  • RAM: 1 GB atau Lebih tinggi
  • HDD: 2 GB Tersedia

Downloads :
Adobe Photoshop CS6 Full Version (1.3 GB)

Password : thopads-ID


No comments:

Post a Comment