Social Icons

Pages

Saturday, August 27, 2016

Nama Bayi Kaligrafi Photoshop


Betapa bahagianya bila sang buah hati telah lahir untuk pasangan suami istri yang telah di nanti selama kurang lebihnya 9 bulan, Apa lagi yang pertama. Dalam angan pasti ada yang ingin memberikan momen atau kenangan yang tidak bisa di lupakan untuk sang buah hatinya, Sampai tuanya nanti. Orang tua ada yang mengabadikan momen atau kenangan sang buah hati dari lahir sampai dewasanya dengan berupa Video, Foto dan Nama, Tanggal lahirnya di buat Kaligrafi.

Kebanyakan orang tua ingin membuatkan Nama Bayi Kaligrafi yang nantinya akan di pajang di dinding rumah agar para tetangga yang melihat bayi tahu nama bayinya saat acara tasyakuran. Nama Bayi Kaligrafi bisa juga dibuat dengan Komputer meski hasilnya tidak seperti Kaligrafi asli, Tapi hampir serupa dengan Kaligrafi Asli, Harganya juga terjangkau tidak mahal untuk pembuatannya dan bisa dibuat sendiri bagi yang bisa mengoperasikan komputer terutama dengan program photoshop atau program lainya. Bila ada yang minat igin membuat Nama Bayi Kalgrafi,Cara Membuat Nama Bayi Kaligrafi Dengan Photoshop ”. Semoga bermanfaat.

Contoh Nama Bayi Kaligrafi dengan Photoshop : 


Nama Bayi Kaligrafi Photoshop

Nama Bayi Kaligrafi Photoshop


Seperti itu lah Nama Bayi Kaligrafi dengan Photoshop. Gambar di atas adalah nama -nama anak saya yang saya buatkan kaligrafi sendiri dengan photoshop. Siapkanlah nama yang bagus untuk calon bayinya. Ada beberapa daftar Nama - nama Bayi Islam Berserta Arab bila ada yang cocok.



No comments:

Post a Comment